Berita Utama

TAHUN 2014, TAHUN KEBANGKITAN ORGANISASI-ORGANISASI PEMUDA DI DESA SROWOT

Dilihat : 4950 Kali, Updated: 01 10 2014 21:51:46
TAHUN 2014, TAHUN KEBANGKITAN ORGANISASI-ORGANISASI PEMUDA DI DESA SROWOT

Setelah beberapa tahun Organisasi Pemuda di Desa Srowot sempat mati suri, tahun ini serasa mendapat semangat dan energi sehingga mereka bangkit kembali. Semua merata di semua wilayah Desa Srowot dari RW I sampai RW IV. Dari Grumbul Kincit di ujung Tenggara sampai dengan Grumbul Gupakan di Barat laut Desa Srowot.

PERKOMDA di wilayah RW II selain aktif di bidang olah raga juga kegiatan kemasyarakatan. (KORDENT) di wilayah RW IV juga aktif  berolahraga juga pemberdayaan pemuda. Untuk tingkat Desa Karang Taruna Bina Pager Muda X yang baru saja direorganisasi pada bulan Agustus 2014 menjadi tulang punggung kegiatan berbasis kepemudaan di Desa Srowot.

Kebangkitan organisasi-organisasi pemuda tersebut disambut positif oleh berbagai pihak, dari kalangan pemuda itu sendiri juga masyarakat umum. Kepala Desa Srowot, Bapak Handoyo berharap ke depannya pemuda-pemuda Desa Srowot lebih aktif dalam pembangunan di Desa Srowot, berwawasan luas dan mampu membawa nama baik Desa Srowot di manapun mereka berada.

Komentar