Berita Utama

SEPAK BOLA ANTAR PEMERINTAH DESA UNTUK MEMPERERAT SILATURAHMI

Dilihat : 6953 Kali, Updated: 18 09 2014 08:04:38
SEPAK BOLA ANTAR PEMERINTAH DESA UNTUK MEMPERERAT SILATURAHMI

Dalam rangka mempererat silaturahmi Pemerintah Desa Srowot akan mengajak desa-desa lainnya khususnya di Kecamatan Kalibagor untuk melakukan pertandingan sepakbola silaturahmi. Tiap-tiap tim akan terdiri dari Kepala Desa, Perangkat Desa, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD). Diharapkan dengan pertandingan tersebut selain untuk menjaga kesehatan juga meningkatkan kerjasama.

Untuk pertandingan pada Minggu, 21 September 2014 bertempat di Lapangan Bumi Putra Desa Srowot Pemerintah Desa Srowot mengundang tim Pemerintah Desa Pekaja Kecamatan Kalibagor. Pertandingan rencananya akan dilaksanakan secara kandang tandang, sehingga untuk selanjutnya Tim Pemerintah Desa Srowot yang akan berkunjung ke Desa Pekaja.

Selama ini sesama Pemerintah Desa di Kecamatan Kalibagor memang hubungannya sudah baik. Kerja sama antar desa juga baik tetapi belum menyentuh ke bidang olah raga. Setelah dilaksanakan pertandingan antar Pemerintah Desa diharapkan juga akan dilanjutkan juga oleh masyarakat umum dari masing-masing desa.

Komentar