Berita Utama

SCC SUKSES MENYELENGGARAKAN MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) I

Dilihat : 6051 Kali, Updated: 03 09 2014 07:33:58
SCC SUKSES MENYELENGGARAKAN MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) I

Agenda terakhir dari Srowot Cinema Community (SCC) dalam merayakan HUT RI-69 adalahmenyelenggarakan MTQ. Hal tersebut terlaksana pada hari Minggu, 31 Agustus 2014. Peserta yang diundang adalah seluruh perwakilan Masjid dan Mushola yang ada di Desa Srowot, demikian penjelasan dari Ketua Panitia, Warso Hendri Wibowo.

Camat Kalibagor Drs Sudarso dalam sambutannya menyampaikan mendukung penuh pelaksanaan MTQ karena pembangunan fisik harus diimbangi pembangunan spiritual. Kades Srowot Handoyo juga mengharapkan agar pelaksanaan MTQ menjadi agenda rutin dan tidak bersifat seremonial saja. Mendapat apresiasi tersebut tentu saja panitia termotivasi untuk menyelenggarakan di tahun depan dengan lebih baik.

Pada akhir acara Juri yang terdiri dari Ketua LP2A Desa Srowot Jamil, S.Pd.I, Pengasuh Yayasan Salsabila Ustadz Saad dan Ustadz Maksus memutuskan Juara 1 Kontingen dari Masjid Al Mutaqin dan Juara 2 Kontingen Mushola Ar Rahman. Kontingen dari Mushola An Nur menjadi favorit Pentas Seni Islam. Kontingen Masjid Birul Walidain mengikuti menjadi favorit ke 2 Pentas Seni Islami.

Komentar