Berita Utama

WARGA DESA SROWOT SWADAYA MEMPERBAIKI JALAN KABUPATEN

Dilihat : 5921 Kali, Updated: 03 09 2014 20:40:47
WARGA DESA SROWOT SWADAYA MEMPERBAIKI JALAN KABUPATEN

Jalan Kabupaten yang melintasi Desa Srowot rusak parah sehingga membahayakan pengguna jalan. Hal ini menimbulkan keprihatinan pemerintah desa dan warga desa Srowot. Akhirnya pada Sabtu Malam tanggal 23 Agustus 2014 warga bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.

Sebenarnya ini bukan pertama kali warga Desa Srowot berswadaya memperbaiki jalan kabupaten. Pada bulan Maret 2014 jalan yang rusak mengakibatkan sering terjadi kecelakaan sehingga warga Desa Srowot iuran swadaya untuk membeli material juga tenaga  dan konsumsi pengerjaanya.  Perbaikan mengakibatkan jalan terpaksa ditutup selama beberapa hari.

Warga Desa Srowot berharap Pemerintah Kabupaten Banyumas memperbaiki jalan Kabupaten yang rusak. Banyak aspal yang mengelupas di beberapa titik jalan tidak terjangkau oleh swadaya masyarakat. Jalan tersebut merupakan akses menuju jalan raya Provinsi. Dengan baiknya kondisi jalan akan sangat membantu meningkatkan tingkat perekonomian dan sumber daya manusia warga Desa Srowot dan sekitarnya.

Komentar