Berita Utama

SISWA SISWI SMK MPU TANTULAR KEMRANJEN BERKURBAN DI MUSHOLA AR RAHMAN DESA SROWOT

Dilihat : 6036 Kali, Updated: 06 10 2014 08:04:34
SISWA SISWI SMK MPU TANTULAR KEMRANJEN BERKURBAN DI MUSHOLA AR RAHMAN DESA SROWOT

Hari Raya Idul Adha 1435 H dirayakan oleh seluruh umat Islam di dunia, tidak terkecuali di Indonesia yang perayaannya menjadi 2 hari, Hari Sabtu, tanggal 4 Oktober 2014 dan hari Minggu tanggal 5 Oktober 2014 sebagaimana mayoritas masyarakat Desa Srowot merayakannya.

Nuansa sedikit berbeda di Mushola Ar Rahman karena yang hadir dan berkorban bukan cuma warga setempat, tetapi ada siswa-siswi SMK Mpu Tantular Kemranjen yang didampingi oleh Kaprodi Akuntansi, Ibu Dhiyah Eko Rahmawati, S.Pd. S.Kom. Untuk tahun ini SMK Mpu Tantular Kemranjen mengalokasikan hewan kurban di beberapa desa salah satunya di Desa Srowot.

Melalui Kasi Pemerintahan Pemerintah Desa Srowot, Misun, S.Kom menyampaikan terima kasih kepada pihak SMK Mpu Tantular yang sudah berkenan bersama merayakan Idul Adha bersama warga desa Srowot. Diharapkan semua umat muslim khususnya warga desa Srowot tidak hanya menjadikan acara kurban secara seremonial saja karena ada hikmah yang begitu mendalam dan baik diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, satu diantaranya yaitu ikhlas.

Komentar